Obat Insomnia Dengan Bahan Herbal

Insomnia adalah gangguan dimana kondisi saat seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidak bisa tidur dalam waktu yang sesuai dengan waktu yang  sangat dibutuhkan oleh tubuh meski dia memiliki kesempatan untuk dapat melakukannya. Hal tersebut dapat menyebabkan kondisi fisik para penderita insomnia menjadi tidak cukup fit untuk dapat melakukan aktivitas keesokan harinya.

Obat Insomnia Dengan Bahan Herbal

Obat Insomnia Dengan Bahan Herbal

Tidur merupakan keaadan tidak sadar yang terjadi secara alami untuk memungkinkan tubuh anda untuk beristirahat. Saat tidur, tubuh anda akan melalui tahapan-tahapan tidur yang berbeda dalam sebuah siklus. Anda mungkin akan melalui lima siklus dalam satu malam.

Padaaorang yang melakukan tahapan tidur diantaranya adalgtahap mengantuk, tahap tidur ringan, tahap tidur yang nyenyak, dan tahap mimpi. Tahap mimpi ini akan sering disebut dengan tahap rapid eye movement (REM) atau tahap tidur ketika mata akan mengalami pergerakan yang sangat cepat.

Sebagian besar orang akan pernah mengalami gangguan tidur dalam hidup mereka. Diperkirakan sebanyak 30 juta orang Indonesia mengalami insomnia. Data tersebut diperoleh dari riset internasional yang dilakukan US Census Bureau, International Data Base tahun 2004. Jumlah tersebut bisa akan teru bertambah seiring dengan perubahan gaya hidup.

Gejala Penyakit Insomnia

Sangat sulit sekali untuk menentukan hasil ukuran tidur yang normal karena kebutuhan tidur sangat berbeda-beda bagi tiap orang lain. Hal tersebut dapat dipengaruhi oleh gaya hidup, usia, pola makan, dan lingkungan.

Gejala insomnia yang paling umum diantaranya :

  • Merasa lelah, uringan uringan, dan tidak bisa melakukan aktivitas secara baik pada siang harinya.
  • Susah tidur walaupun sudah minum obat tidur tidak juga menimbulkan perubahan lain.
  • Terbangun di malam hari atau dini hari.

Faktor Penyebab Penyakit Insomnia

Seperti yang telah diketahui bahwwa faktor penyebab insomnia biasanya disebbakkan oleh faktor kebiasaan dan juga psikis,, untuk lebih memperjelaskan saya akan membahas tentang beberapa faktor yang menjadi  pemicu anda sulit tidur :

  • Pola Hidup yang berubah Drastis

Pola hidup ini maksudnya kebiasaan anda dalam menjalankan aktivitas kehidupan,  seperti sering mengkonsumsi makanan cepat saji, malasa berolahraga, kebiasaan merokok, alkohol, makanan dan minuman yang banyak mengandung kafein. Semua ini akan menyebabkan masalah yang dapat menganggu kualitas tidur apabila tidak diperbaiki dengan menyeimbangkan pola hidup nya.

  • Stress yang Berlebihan

Stress yang berlebuhan sebanrnya tidak baik dandapat berdampak buruk pada kualitas tidur seseorang. Stress ini akan dapat menyangkut hubungan dengan diri sendrii, hubungan sosial dan juga hubungan kerja. Masalah yang ada tersebut seharusnya dijalani dengan santai dan juga tenang, apabila anda merasa selalu gelisah dan terlampau memikirkannya maka stress berat pun akan siap untuk menghampiri anda.

  • Suasana Tidur yang tidak Tenang

Terkadang tubuh telah lelah, kondisi pun akan mengantuk namun entah kenapa mata susah untuk dipejamkan. Hal ini biasanya disebabkan faktor suasana tidur yang dapat membuat kita susah untuk mulai memejamkan mata, bisa karean tempat tidurnya yang tidak nyaman, kedaaan sekitar yang gaduh atau memang piikiran kita terbawa tentang hal yang dapat membuat kita seolah tidak tenang sehingga tidak dapat memulai tidur dengan baik.

  • Masalah Kesehatan Fisik yang Mendasari

Banyak sekali masalah kesehatan fisik dapat menimbulkan gejala yang bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman sehingga dirinya kesulitan untuk memulai atau mempertahankan tidur.  Contohnya adalah penyakit asma, penyakit jantung, penyakit saraf seperti Parkinson dan Azheimer, serta radang sendi atau artritis.

  • Faktor Lingkungan

Lingkungan kamar tidur yang tidak nyaman dapat menganggu tidur seseorang.  Contohnya seperti suhu kamar yang terlalu dingin atau panas, suara bising, dan cahaya lampu yang terlalu terang.

Obat Insomnia dengan Bahan Herbal

Konsumsi obat tidur bukanlah solusi yang tepat untuk cara mengatasi gangguan tidur, karena dapat menimbulkan ketergantungan dan tidak menyelesaikan malsah sebenarnya, carapalingaman untuk mengobati insomnia adalah menggunakan bahan alami atau ramuan herbal.

Berikut ini ramuan tradisionalyang dapat digunakan sebagai Obat Insomnia dengan Bahan Herbal dan susah tidur :

  1. Obat Insomnia dengan Bahan Herbal pada Daun Pegagan

Ambil daun pegagan sebanyak 2 lembar, kangkung segar sbenayak 3 potong, ½ sdm ketumbar, dan 1 sdt biji jinten putig. Semua bahan direbus bersamaan sebanyak 2 gelas air, sehingga air tersisa segalas. Setelah disaring, minum airnya menjelang tidur malam.

  1. Obat Insomnia dengan Bahan Herbal pada Bawang Putih

Setelah dikupas dari kulitnya bawang putih yang mentah dipotong menjadi beberapa bagian. Dan anda dapat menelannya secara langsung menjelang tidur malam.

  1. Obat Insomnia dengan Bahan Herbal pada Buah Pala dan Madu

Siapkan 1 buah pala dan 1 sdm madu murni. Buah pala ditumbuk, kemudian diseduh bersama segelas air panas. Yang ditambahkan madu ke dalam nya, lalu minum selagi hangat.

  1. Obat Insomnia dengan Bahan Herbal pada Daun Putri Malu

Zat yang terdapat di dalam daun putri malu memiliki efek yang sangat kuat terhadap rasa ngantuk, jangan disala gunakan, bahkan dapat menyebabkan anda tertidur lelap. Konsumsi secara berlebihan sangat tidak dianjurkan, karena bisa menyebabkan keracunan. Untuk ibu hamil dilarang menggunakannya sebagai obat tidur, karena berbahaya bagi janin.

Obat Insomnia Dengan Bahan Herbal

Cara Beli Obat Insomnia

Jual Obat Insomnia Susah Tidur Untuk Mengatasi Insomnia, Membantu Mengatasi Gejala Susah Tidur sekaligus Mengatur Pola Tidur Yang Berkualitas

Obat Insomnia

Obat Insomnia

Harga Obat Insomnia 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Cara Pemesanan Obat Insomnia: SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Insomnia, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Obat Insomnia and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.