Obat Insomnia Yang Aman

Masalah insomnia atau susah tidur bukan Cuma masalah kurang tidur, namun juga tidak dapat tidur nyenyak adalah salah satu masalah insomnia. Insomnia yang terdiri dari susuah untuk tertidur, susah untuk tetap tertidur, dan terlalu cepat bangun di pagi hari serta tidak bisa tidur kembali.

Penyebab paling umum dari masalah insomnia adalah :

  1. Lingkungan tidur yang kurang nyaman, bising atau berisik, panas atau dingin, tempat tidur yang terlalu keras dan juga terlalu empuk.
  2. Perubahan pada pola hidup, misalnya adalah seperti bepergian, baru pindah rumah, dll
  3. Penyakit yang mendasarinya misalnya adalah nyeri, sesak nafas, dan juga sering buang air kecil
  4. Stress yang dialami dirumah dan juga stress ditempat kerja
  5. Kecemasan serta mengalami depresi.

Masalah kecemasan dan stress adalah salah satu penyebab insomnia yang paling sering terjadi. Sekitar 35% individu dengan kasus insomnia kronis biasanya mengalami masalah depresi dan juga kecemasan, namun kurang tidur juga dapat diakibatkan karena berbagai kondisi kesehatan. Dan jika Anda mengalami masalah insomnia serta mempunyai kondisi kesehatan seperti dibawah ini, maka sebaiknya tanyakan pada dokter Anda apa yang mesti dilakukan:

Obat Insomnia Yang Aman

Obat Insomnia Yang Aman

  1. Kondisi pernapasan
    Masalah kondisi pernapasan yang dimaksud adalah seperti alergi, bronkitis, asma, emfisema dan juga yang mengganggu sistem pernapasan dimalam hari yang pada akhirnya membuat Anda mnejadi sering terbangun.
  2. Henti nafas disaat sedang tertidur atau sleep apnea
    Untuk kondisi ini, maka biasanya penderitanya berhenti bernapas dengan interval 10-60 detik sebanyak beberapa puluh sampai ratusan kali setiap malam, tetapi kebanyakan kasus masih tidak disadari oleh mereka. Dan gejala yang terjadi antara lain adalah mendengkur dengan suara yang sangat keras, sakit kepala yang dialami di siang hari, kelelahan kroni yang terjadi di siang haru. Dan jika tidak mendapatkan penanganan dengan segera, maka sleep apnea akan mengakibatkan resiko tekanan darah tinggi, penyakit jantung serta penyakit stroke. Dan selain itu juga terapi yang harus dilakukan adalah dengan pembedahan atau operasi pada kelainan disaluran napas, pemakaian perangsang pernapasan, dll.
  3. Heartburn
    Heartburn atau rasa panas atau seperti terbakar dibagian dada dan ulu hati penyebabnya adalah akibat asam lambung naik ke kerongkongan yang bisa memicu secara refleks aznda menjadi terbangun. Untuk membantu mengurangi gejala dari heartburn ini, maka yang harus dilakukan adalah sebaiknya hindari makan di malam hari. Selain itu juga hindari minuman seperti kopi, alkohol cokelat, dan jenis makanan lain yang berlemak atau juga asam. Sebaiknya naikan posisi tempat tidur Anda ke bagian kepala dengan cara mengganjal menggunakan sesuatu yang tinggi setinggi 15 cm. kemudian berhentilah merokok karena tembakau adalah salah satu penyebab dari cincin esofagus menjadi lemah.
  4. Arhtiris
    Nyeri dan juga rasa kaku yang muncul akibat nyeri sendi atau arthritis ini biasanya sering membuat si penderita menjadi susah tidur. Hal yang bisa membantu adalah peredar nyeri serta melakukan latihan secara teratur untuk membantu menambah jangkauan pada gerak sendi supaya bisa meringankan gejala dari penyakit nyeri sendi.
  5. Menopause
    Kasus wanita yang mengalami masalah susah tidur dan terbangun terlalu awal di saat memasuki masa menopause jumlahnya terbilang banyaj. Selain itu, wanita yang menjalani terapi sulih hormon biasanya lebih sedikit resikonya mengalami kondisi seperti ini.
  6. Obat-obatan dan tidur
    Banyak jenis obat bebas atau juga obat yang diresepkan oleh dokter yang bisa beresiko menyebabkan insomnia. Dan jika Anda mengalami masalah susah tidur, maka sebaiknya tanyakanlah pada dokter Anda apakah bisa mengganti obat, dosis, dan waktu dari minum obat seperti berikut ini : pil diet, dan jenis obat lain yang mengadung amfematin, penyekat beta, dekongestan, dll.

Cara yang bisa dilakukan adalah :

  1. Mengurangi asupan kafein dengan berlebihan. Kafein bukan Cuma terkandung didalam kopi saja, namun juga terkandung didalam cokelat. Dan minuman kola serta teh. Jika Anda kurang tidur akibat mengonsumsi kafein, maka jangan minum produk kafein paling tidak selama 12 jam sebelum tidur.
  2. Jangan makan dengan berlebihan sebelum Anda tidur. Rasa yang tida enak di perut karena kekenyangan akan membuat rasa kantuk menjadi tertunda. Dan Anda bisa mengatasinya dengan mengonsumsi segelas susu hangat atau juga dingin, atau bisa juga dengan mengonsumsi teh herbal.
  3. Melakukan aktivitas fisik dengan teratur yang bisa membantu mengurangi terjadinya ketegangan dan juga bisa membantu membersihkan kepala Anda sehingga bisa membuat Anda tidur lebih nyenyak lagi. Dan sebaiknya hindarilah aktivitas fisik yang berlebihan selama beberapa jam sebelum Anda tidur.
  4. Mandi air hangat 1-2 jam sebelum tidur yang berguna untuk membantu mengendurkan otot-otot yang tegang dan dapat membuat Anda mengantuj. Mandi sesaat sebelum Anda tidur justru akan menyebabkan Anda tidak bisa tidur. Namun hal ini tidak berlaki secara umum.
  5. Minum obat Insomnia Biji Pala

Obat Insomnia Yang Aman

Obat Insomnia Yang Aman

Obat Insomnia Yang Aman

Apa itu Obat Insomnia Biji Pala? Obat Insomnia Biji Pala adalah produk untuk membantu mengatasi insomnia yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dan sudah teruji secara klinis bisa membantu mengatasi masalah susah tidur.

Terbuat dari ekstrak pilihan buah pala atau biji pala yang mempunyai sifat antiemetik yakni senyawa kimia dengan manfaatnya untuk membantu mengatasi munculnya rasa mual serta muntah. An selain itu, senyawa kimia dari biji pala ini yang terkandung didalam kulit, daging, biji pala, sampai bagian bunganya. Misalnya adalah adanya kandungan minyak atsiri didalamnya serta zat samak di kulit dan daging dari biji pala ini. Sedangkan fuli atau bunga pala yang mengandung minyak atsiri, zat samak, serta zat pati. Sedangkan untuk bijinya sendiri mengandung minyak atsiri yang tinggi, saponin miristisin, elemisi, enzim lipase, pektin, lemonena, dan juga asam oleanolat.

Senyawa-senyawa inilah yang bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk membantu mengatasi masalah insomnia atau gangguan susah tidur. Dan manfaat lain dari biji pala adalah untuk membantu mengatasi masuk ingan, sifat stomakik didalamnya dapat membantu melancarkan sistem pencernaan serta juga untuk meningkatkan selera makan, karminatif yang bisa melancarkan buang angin, dan antiemetik yang dapat mengatasi mual serta muntah, sakit haid, dan rematik.

Manfaat Obat Insomnia Biji Pala dan Khasiat Obat Insomnia Biji Pala adalah :

  1. Obat Insomnia Membantu mengurangi gejala susah tidur
  2. Obat Insomnia Membantu membuat tidur lebih nyenyak
  3. Obat Insomnia Membantu Mengatur Pola tidur lebih baik

Kandungan Obat Insomnia yang ada didalamnya terbuat dari Myristicica Frafans Houtt semen.

Aturan Minum Obat Insomnia adalah diminum 3 kali sehari, dengan dosis sekali minum 1 kapsul. Sebaiknya simpanlah di tempat yang kering dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Cara Beli Obat Insomnia

Jual Obat Insomnia Susah Tidur Untuk Mengatasi Insomnia, Membantu Mengatasi Gejala Susah Tidur sekaligus Mengatur Pola Tidur Yang Berkualitas

Obat Insomnia

Obat Insomnia

Harga Obat Insomnia 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-/botol

Cara Pemesanan Obat Insomnia: SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Insomnia, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Obat Insomnia and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.